0
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Ooredoo Terbaru 2017 - Aplikasi pulsa gratis merupakan salah satu cara yang sudah terbukti dan paling efisien untuk mendapatkan pulsa secara gratis untuk seluruh operator. Apalagi bagi anda pengguna kartu Indosat, pasti ini akan memberikan kenyamanan tersendiri karena tidak akan perlu repot pergi ke konter untuk membeli pulsa. Cara mendapatkan pulsa indosat ooredoo ini adalah menggunakan beberapa aplikasi penghasil pulsa gratis yang bisa menjadi salah satu cara yang paling mudah untuk menghasilkan pulsa dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah setiap bulannya.
Pulsa Gratis Indosat Ooredoo

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat

Menggunakan Aplikasi Pudding Point dan Cashtree

Pudding point dan cashtreemerupakan salah satu aplikasi android yang tergolong mudah untuk dimanfaatkan sebagai penghasil pulsa gratis. Yang menjadikan keunggulan dari aplikasi yang satu ini adalah apabila dibandingkan dengan aplikasi pada umumnya kan harus diwajibkan untuk mendownload aplikasi agar bisa mendapatkan point. Nah untuk mendapatkan aplikasinya kamu hanya cukup dengan mengklik disini dan kemudian kamu akan masuk ke playsore dan silahkan download. Namun untuk pudding point tidak begitu. Pulsa gratis dapat kamu kumpulkan dengan hanya mengikuti undian atau hanya sekedar menonton video dari dalam aplikasi. Ini pasti sangat mudah dan juga begitu mengasyikkan.

Untuk bisa memperoleh hasil yang maksimal sebaiknya kamu langsung saja mengunduh dan pasang aplikasi pudding point di ponsel android kamu. Setelah itu bukalah aplikasinya dan lakukan pendaftaran melalui nomor hp yang kamu gunakan saat ini. Nah operator indosat ooredoo adalah salah satu operator yang mendukung untuk bisa mendapatkan pulsa secara gratis dari aplikasi pudding point ini.

Jika kamu ingin memperoleh koin yang sangat banyak untuk ditukarkan pulsa gratis maka yang harus kamu lakukan adalah mengajak teman atau saudara untuk menggunakan aplikasi yang serupa dengan kamu. Setiap misi yang diberikan dalam aplikasi bisa memperoleh koin sekitar 100 smapai 500 koin. Untuk penukaran point dengan pulsa, maka kamu harus mengumpulkan koin sebesar 1080 yang bisa untuk mengisi pulsa sebesar 5.000 rupiah.

Menggunakan Aplikasi Bagibagi

Bagibagi juga adalah salah satu dari aplikasi penghasil pulsa dengan cara yang sangat mudah dan cepat. Tak bisa dipungkiri bahwa aplikasi ini mampu menjadi aplikasi yang cukup populer karena dengan kamu memiliki aplikasi ini tidaklah kamu sudah payah mendownload sana sini atau menonton video sebagai sarana untuk pengumpulan poinnya.

Karena aplikasi bagibagi ini bisa langsung memberikan poin dengan cepat dan kadang juga dalam jumlah yang lumayan tanpa kamu harus menjalankan misi apapun. Karena Bagibagi ini selalu memberikan point kepada pengguna setiap 1.30 menit sekali. Bahkan ketika aplikasi tidak digunakanpun point dari Bagibagi akan tetap mengalir secara otomatis. Tentunya ini adalah cara yang sangat gampang sekali.

Hanya saja untuk melakukan redeem poin dengan pulsanya diperlukan waktu sekitar 1x24 jam. Setiap penukaran point yang bisa dilakukan adalah bahwa kamu harus memiliki point sebesar 20.000 untuk bisa kamu tukarkan dengan pulsa senilai 20.000. Mungkin dalam waktu seminggu kamu sudah bisa mendapatkannya. Terlebih jika kamu adalah pengguna kartu Indosat Ooredoo.

Menggunakan Aplikasi PopSlide

Mendapatkan pulsa secara gratis juga dapat kamu lakukan bagi pengguna Indosat dengan memanfaatkan aplikasi popslide. Aplikasi ini juga memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi sebelumnya yang mana kamu tidaklah harus menyelesaikan berbagai misi seperti halnya menginstal aplikasi dan mengunjungi web tertentu. Aplikasi ini juga menawarkan cara simple yaitu kamu hanya cukup membuka lockscreen dari aplikasi yang terkadang muncul di ponsel kamu. Dan kamu bisa langsung mendapatkan point dari lockscreen tersebut.

Cara untuk mengoprasikan aplikasi ini cukuplah mudah karena kamu cukup menginstal aplikasi ini di hp android kamu. Setelah itu kamu diwajibkan untuk melakukan pendaftaran dengan menggunakan akun facebook, dengan kamu memakai cara ini maka kamu bisa mendapatkan point tambahan dan bahkan dari setiap data diri yang kamu masukkan maka kamu dihargai dengan 40 point.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tri/3 Tanpa Syarat

Nah untuk bisa menukarkan point yang sudah didapatkan dari PopSlide maka kamu haruslah mengumpulkan sebesar 5000 point. Setelah poin mencukupi kemudian kamu bisa menukar point dengan pulsa 5000. Pulsa gratis yang kamu dapatkan dari PopSlide akan sama persis dengan jumlah point yang kamu tukarkan. Nah itulah penjelasan kami mengenai Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Ooredoo Terbaru 2017 semoga bermanfaat.

Posting Komentar

 
Top