0
Halo Harvester!! Ketemu lagi nih sama mimin nah pada kali ini mimin bakal ngebahas tentang Bell Terakhir yang ada di Harvest Moon Animal Parade yaitu Purple Bell untuk lebih lanjut yuk simak artikel di bawah ini :
Harvest Goddess mengisyaratkan bahwa tempat dimana ada Purple Bell ada di suatu tempat yang tinggi. Kalian berpikir dan Finn berpikir di Light House tapi Light House itu tidak bisa ke atas, Tempat selain Light House di Castanet adalah Church Celesta.

Pergi ke gereja dan pinta Perry apakah dia mendengar ada cerita tentang gereja. Dia mengatakan bahwa sekitar 02:00 di malam hari ada suara aneh yang terdengar menangis di suatu tempat di dalam gedung.

Kembali ke gereja sekitar pukul 2 pagi dan kalian akan bertemu Perry saat ia berjalan keluar dari gereja! ada Sesuatu yang membuatnya takut dan dia pun pergi. Periksa pintu di sebelah kanan altar.
Sepertinya kalian telah menemukan Tempat dan Purple Bell! Suara Perry begitu aneh dan ternyata yang di bicarakan adalah Edge yang sedang menangis. Ketika kalian meminta untuk di bunyikan Bell nya,Edge tidak bisa karena tidak ada daya kekuatanya,tidak ada yang pergi ke Gereja untuk meminta sesuatu, jadi bel tidak berdering. The Whishing Strine dapat ditemukan melalui pintu di sebelah kiri-sisi alter.

Lukisan di dinding tampaknya tidak menjadi sesuatu yang istimewa. Finn mencoba untuk membuat keinginan sendiri tetapi lukisan itu tidak muncul dan tidak bisa mengabulkan keinginan apapun. Hal terbaik untuk ini pergilah temui Harvest Goddess.

Harvest Goddess mengatakan kuil itu adalah hadiah untuk Edge untuk membantu dia dengan kesepiannya. Bell itu ada kaitanya dengan Hati Edge, sehingga tidak akan berdering jika orang tidak ada yang meminta keinginan mereka. Karena setiap orang terlalu sibuk untuk pergi ke Gereja sendirian, Harvest Goddess menyarankan ke kalian, bicaralah dengan semua orang di Castanet dan dengarlah keinginan mereka dan kemudian pergi berbicara ke The Wishing Strine/Gereja untuk mereka.

Dalam rangka untuk mendengar keinginan orang lain, Kalian harus meningkatkan persahabatan mereka sampai setidaknya 3 hati. Ketika kalian berbicara dengannya dia akan memberitahu kalian, apa keinginan mereka.
List Pertemanan
Setelah kalian mendengar keinginan mereka/penduduk, kembali ke Wishing Strine di gereja pada pukul 6:00-18:00.Tekan A di depan gambar dan kalian akan mendapatkan daftar semua penduduk desa yang kalian tahu. Orang-orang yang telah mengatakan kepada kalian itu adalah keinginan mereka akan memiliki hati warna merah berwarna di samping nama mereka. Pilih orangnya, dan kalian akan mendapatkan tanda pada bagian atas setengah dari lukisan Wishing Strine/Kuil, dan ikon nya akan berubah menjadi hijau sehingga kalian tidak dapat memilih mereka untuk kedua kalinya.

Kalian harus mengisi semua 10 tanda di dinding, sehingga kalian perlu mendengarkan keinginan 10 orang.

Setelah selesai mengisi titik-titik mural ini, kembali ke Edge dan bicara dengan dia. Sekarang dia sangat senang dan dia juga menangis terharu! Setelah Purple Bell berdering keluar, kembali ke Harvest Goddess.

Kalian dapat terus mengumpulkan keinginan dari penduduk desa. Setelah Kalian memiliki semua keinginan untuk setiap karakter dalam permainan.Kalian akan dihargai dengan Piala Wish Trophy.

Huffftt... :D itulah Tips Mendapatkan Purple Bell di Harvest Moon Animal Parade,Semoga dapat membantu kalian dalam bermain..oke mimin pamit dulu ya..Salam Harvester!

Posting Komentar

 
Top