0

Smart Keyboard Pro

Apa kalian seorang pengguna android yang aktif melakukan kegiatan menulis, mengedit sebuah dokumen ataupu sering menulis pesan pada media sosial. Karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi Keyboard android yang sangat keren. aplikasi ini adalah Smart Keyboard Pro, yang merupakan salah satu aplikasi keyboard terbaru dan terbaik. Pada aplikasi ini tampilan keyboard anda akan di ubah menjadi lebih keren, lebih mudah, dan sangat modern.

Smart Keyboard Pro adalah keyboard multitouch cepat dengan dukungan multi-bahasa, kulit, input suara, T9 dan modus kompak, cerdas kamus, kustom Auto-Text, dukungan keyboard keras, kalibrasi, dan banyak lainnya penampilan dan prediksi pilihan. Dapatkan sekarang dan melihat sendiri mengapa keyboard app dinilai terbaik di Pasar!

Smart Keyboard Pro merupakan aplikasi berbayar yang ada di playstore, namun sekarang kalian bisa mendapatkannya secara gratis disini, dan kalian bisa langsung mencoba manfaat keyboard ini di ponsel kesayangan anda. Bagi kalian yang sedang mencari aplikasi keyboard android terbaik, silahkan simak info dan Download Smart Keyboard Pro, dibawah ini.

SANGAT PENTING! JIKA ANDA DAPATKAN KEMBALI KE DEFAULT ANDROID KEYBOARD SETELAH UPDATE THE, SILAHKAN PASTIKAN UNTUK MENGIKUTI PETUNJUK INI:

Untuk mengaktifkan keyboard, pergi ke "Bahasa dan keyboard" Pengaturan, dan periksa "Pintar Keyboard Pro" kotak. Kemudian:
- Di Android <3,0: tekan lama di area input teks hingga menu popup muncul, pilih "Input Method" dalam menu ini, dan pilih "Pintar Keyboard PRO" dalam daftar (lihat video)
- Di Android> 3,0: tarik status bar sementara keyboard terlihat, dan pilih "Pilih Input Method", kemudian "Pintar Keyboard Pro"

Jangan lupa untuk membaca FAQ dan panduan pengguna di situs web jika Anda memiliki masalah, jawaban atas masalah yang paling umum yang ada (termasuk: bagaimana menggunakan emoji)!

Anda dapat lama menekan tombol 123 setiap saat untuk masuk pengaturan keyboard.

Sebuah versi percobaan tersedia di pasar (mencari aplikasi "Smart Keyboard Trial"). Perhatikan bahwa versi Pro ini adalah aplikasi mandiri, Anda tidak perlu Percobaan untuk menggunakannya.

Jika Anda menemukan bug seperti masalah TUTUP FORCE, silakan kunjungi situs web dan HUBUNGI DUKUNGAN. Jika Anda ingin membantu, itu benar-benar berguna untuk meninggalkan komentar buruk di sini karena kita tidak bisa menghubungi Anda!

Mengabaikan peringatan tentang keyboard "mengumpulkan data pribadi Anda", ini adalah standar Android pesan ketika Anda mengaktifkan metode masukan pihak ketiga.

Berisi layout untuk bahasa berikut (cek pasar untuk kamus yang tersedia):

Afrikaans
Albanian: shqip
Arabic: العربية
Armenian: Հայերեն
Azerbaijani: Azərbaycanca
Belarusian: Беларуская
Bosnian: Bosanski
Bulgarian: Български
Catalan: Català
Chinese: 中文
Croatian: Hrvatski
Czech: Čeština
Danish: Dansk
Dutch: Nederlands
English
Esperanto
Estonian: Eesti
Finnish: Suomi
French: Français
Greek: Ελληνικά
Georgian: ქართული
German: Deutsch
Hebrew: עברית
Hindi: हिन्दी
Hungarian: Magyar
Icelandic: Íslenska
Indonesian: Bahasa Indonesia
Italian: Italiano
Japanese: 日本語
Kazakh: Қазақша
Korean: 한국어
Kurdish: Kurdî / كوردی
Latvian: Latviešu
Lithuanian: Lietuvių
Luxembourgish: Lëtzebuergesch
Macedonian: Македонски
Mongolian: Монгол
Norwegian: Norsk
Persian: فارسی
Polish: Polski
Portuguese: Português
Romanian: Română
Russian: Русский
Serbian: Српски
Slovak: Slovenčina
Slovenian: Slovenščina
Spanish: Español
Swedish: Svenska
Ukrainian: Українська
Tatar: Татарча
Thai: ไทย
Turkish: Türkçe
Vietnamese: Tiếng Việt


---------------------------------------------------------------------------------

---------------------------------------------------------------------------------
Download Smart Keyboard Pro


Size : 2 MB

 ---------------------------------------------------------------------------------
"Terima Kasih, telah mendownload aplikasi dan games disitus kami, kalau kalian suka dengan artikel kali ini jangan lupa untuk mendukung Budi Studio dengan me Like dan Berlangganan Media Sosialnya di bawah ini."

Posting Komentar

 
Top