0

99% Muhrim: Get Married 5




Sinopsis

Berkisah tentang pernikahan Mae dengan Rendy yang bahagia, kehidupan mereka mulai dihadiri dengan tiga anak yang baik dan soleh Hanung, Mark dan Oprah.
Mae juga makin terlihat modis dan kekinian dengan selalu update status di sosial media, Rendy pun makin cemerlang dalam soal pekerjaan hingga ditawari bekerja ke Los AngelesAmerika Serikat, ditengah kebahagiaan mereka musibah pun terjadi terhadap Pak Mardi dan Bu Mardi yang dibegal kelompok penjahat jalanan.
Ditengah suasana kritis dan keadaan yang sangat kacau, Mae tersentuh melihat ketiga anaknya membacakan ayat-ayat suci Al-Quran untuk kesembuhan Bu Mardi, keajaiban terjadi Nyai mulai sadar dan bisa melihat dengan jelas suara-suara merdu dari cucunya dalam membaca Al-Quran.
Mae tersadar dan malu melihat ketulusan anaknya, sedangkan dirinya sendiri belum fasih membaca Al-Quran, ditengah kegalauan mencari iman, sang suami Rendy tidak menghiraukan keinginan yang terjadi pada dirinya.
Tidak hanya Mae, Sophie juga mengalami kegalauan serupa, pernikahaannya dengan Jali menjadi tanda tanya dengan status kawin gantung, ditengah kegalauannya Sophie melarikan diri dengan mengikuti pesantren kilat, perubahan pun terjadi pada diri Sophie yang tadinya berpakaian seksi, mulai berubah menjadi religi dengan memakai busana muslim, Sophie mulai melakukan perubahan total dengan menjual semua barang kesayanganya di garage sale bersama Eman.
Perubahan Sophie tidak direstui Mama Rendy yang ketakutan kalau terjebak mengikuti aliran ekstrimis seperti Si Jubah Hitam , kekacuan juga terjadi dikantor Rendy, banyak beredar kabar kalau Rendy mendadak religius dikarenakan akan bercerai dan kantor mengalami kebangkrutan.
Mae dan Rendy mulai rengang melihat kejadian yang terjadi disekeliling mereka, gossip perceraian dan kantor mengalami kebangkrutan, Sophie mendadak religius dan musibah yang terjadi kepada Bapak dan Bu Mardi, membuat Mae dan Rendy harus mengambil keputusan yang tepat, menyelamatkan perkawinan atau membiarkan kejadian tanpa keputusan ?
Adegan film diakhiri dengan tertangkapnya pembegal Bu Mardi, dan Jali menikahi Sophie, dan juga menampilkan cuplikan film dari seri pertama.

Link Download : 

Posting Komentar

 
Top