0
Kemarin Baru saja saya membahas tentang Cara Menyelesaikan Main Quest 1 : Boss Racoon, nah sekarang saya akan berbagi tips tentang Cara Menyelesaikan Main Quest 2 : Boss Skelefang Rune Factory 3.Oke silahkan di baca sampai selesai ^

Setelah kalian sudah mengalahkan Boss Racoon cobalah kembali ke Sharance Tree saat kalian melintas tiba tiba ada seseorang yang ada di arah kiri.
Orang yang tadi pun pergi ke arah Sol Terano,Ikutilah dia ke Sol Terano dan kalian akan di peringatkan oleh Wells,Wells memperingatkan kalo kalian itu tidak boleh masuk ke Sol Terano karena banyak monster yang berbahaya.
Peringatan Wells
Note : Untuk menyelesaikan Main Quest ini kalian harus memiliki Level 20 lebih.
Pergilah ke arah Barat Laut dan kalian akan menemukan sebuah pedesaan,saat kalian masuk kalian bertemu dengan Horned Girl,dia seperti nya benci ke manusia dan mencoba untuk mengusir kalian.Cobalah untuk berubah menjadi Monster Golden Wooly.
 
Horned Girl
Setelah kalian di terima masuk karena berubah jadi monster kalian pun akan mengobrol dengan Horned Girl ,Horned Girl itu bernama Kuruna dia itu ketua dari desa Univir Village,Desa itu membela monster dan juga membenci manusia karena manusia suka menyerang monster.Setelah itu bicaralah dengan Ondorus dan Zaid.Setelah bicara dengan Ondorus dan juga Zaid Pergilah Bicara dengan Kuruna dan setelah itu kalian kembalilah ke Sharance Tree dan bicaralah dengan Wells. Setelah itu balik lagi ke Univir Village dan bicara lagi dengan Kuruna.

Kuruna menyuruh kalian untuk membawakan 2 item yaitu Dragon Bones dan Cactus Flowers dan dia juga menyuruh kalian untuk bepergian denganya untuk mendapatkan 2 item tersebut,Pergilah ke arah tenggara dengan Zaid lalu hajar semua monster yang ada di sana nanti kalian akan mendapatkan Dragon Bones.
Dragon Bones
Setelah mendapatkan Dragon Bones kembali lah ke Kuruna dan berikan Dragon Bones itu ,setelah itu kalian pergilah ke arah Barat untuk mendapatkan Cactus Flowernya,Hajar semua Monster di sana sampai habis dan kalian akan mendapatkan Cactus Flower itu.
Cactus Flower
Setelah kalian mengambil Cactus Flower itu tiba tiba ada sebuah getaran seperti gempa dan sepertinya ada monster raksasa.
Kembali ke Kuruna dan kalian akan melihat Ondorus dan Kuruna sedang melihat Wall/Tembok yang di halangi.Ternyata ada monster besar di sana dan Wall itu pun tidak kuat dan akhirnya Wall itu pun runtuh.


Usai itu kalian akan masuk ke sana dan bertarung di dalam sana,Ternyata monster itu bernama Skelefang dan dia itu monster tulang.
Skelefang
Untuk mengalahkan nya kalian perlu menghajar tulang tulang nya setelah dia hancur serang kotak ungu , itu adalah jantung Skelefang,ketika dia mengeluarkan laser cobalah untuk berlari,lakukan cara ini berulang ulang sampai dia hancur.

Ketika monster itu hancur kembali ke Kuruna,dan mereka bersyukur kalo kalian itu selamat dari monster itu ondorus mengatakan kalo monster itu marah gara gara ada yang mengambil Cactus Flower.
Tetapi Kuruna masih membutuhkan Cactus Flower itu,setelah event usai masuklah ke tenda Kuruna dan berikan cactus Flowernya ke dia dan Kuruna sangata berterima kasih dan Tembok yang di tutupi untuk mengambil orb sekarang sudah terbuka,pergilah ke sana dan ambil Orb itu.
Setelah mengambil Orb itu kalian akan mulai mengingat sesuatu.
Cara Menyelesaikan Main Quest 2 : Boss Skelefang pun selesai dan kalian juga bisa menyelesaikan Request Ondorus,Kuruna dan aid di dekat tenda Kuruna ada Burung Hantu,Klik A dan kalian akan di tampilkan pilihan Request.

Posting Komentar

 
Top