0
Tips Adsense,- Sekarang ini mencari uang lewat internet tidaklah sulit, banyak cara yang bisa dilakukan untuk meraih tujuan tersebut. Untuk caranya sendiri bisa menggunakan media internet sebagai tempat promosi produk, karya atau jasa. Untuk media internet bisa menggunakan media sosial atau menggunakan blog/website. Jika menggunakan media sosial kita hanya bisa menjual barang atau menjual jasa, berbeda jika kita menggunakan media web/blog, disana kita bisa mendapatkan penghasilan dari cara lain yaitu dengan media periklanan. Untuk media periklanannya banyak sekali namun untuk hasilnya mungkin berbeda.

Jika berbicara mengenai media periklanan yang paling populer mungkin anda sudah tahu, bahwa Google Adsense pasti akan disebutkan untuk pertama kali. Alasannya tidak lain karena Google Adsense merupakan media periklanan perusahaan nomer satu di internet, siapa lagi kalau tidak Google. Nah, lalu bagaimana untuk mendapatkan Iklan dari Google Adsense? Caranya setidaknya anda harus membunyai sebuah blog atau channel youtube, karena untuk mendapatkan sebuah akun google adsense diharuskan mendaftarkan blog atau channel youtube anda. Walaupun sama-sama akun Google Adsense, namun adsense blog dengan youtube nyatanya berbeda. Berbedanya terletak pada jenis akunnya tersebut, jika adsense yang dibuat berasal dari hasil daftar channel youtube maka adsensenya adalah Hosted, sebaliknya jika adsense yang dibuat berasal blog bisa Non Hosted atau juga Hosted. Namun sekarang ini kebanyakan akun adsense yang dibuat dari blog, baik dari blogger atau pun platfom yang lain kebanyakan sudah Non Hosted, Ciri-ciri mendaftar akun non hosted yang paling terlihat adalah cara mendaftarnya akan mengalami dua tahap review, berbeda dengan hosted yang hanya mengalami satu daftar review dan proses diterimanya lebih mudah, tapi juga cukup rawan di suspend


Nah buat anda yang berhasil di terima di Google Adsense saya ucapkan selamat, namun yang belum diterima jangan bersedih karena keberhasilan tidak akan sempurna tanpa pernah diraih dengan kegagalan. Untuk itu silahkan coba terus hingga tujuan anda tercapai atau hingga terapproved 100%, nah berhubung pada artikel ini berjudul "Adsense diterima namun belum ada pemberitahuan di email", saya akan membahas mengenai hal tersebut dan mungkin saja anda sedang mengalaminya seperti saya.

Adsense Sudah di Terima Namun Tidak ada Pemberitahuan di Gmail


Kebanyakan pemilik akun adsense baik dari daftar dari youtube maupun dari blog pasti banyak mengatakan bahwa diterimanya adsense selalu di ikuti dengan pemberitahuan "Selamat" yang ada di Gmail, namun hal tersebut tidak terjadi pada saya saat di terima oleh Google Adsense, saat itu sama sekali tidak ada pemberitahuan bahwa saya telah diterima google adsense di gmail, namun lucunya Iklan sudah muncul dan pendapatan di dashboard adsense sudah terlihat dan berjalan. Mengetahui hal tersebut entah harus senang atau harus kecewa lagi, karena sudah nempel di pikiran bahwa di terimanya google adsense harus di ikuti oleh pemberitahuan selamat di Gmail.

Setelah itu saya coba browsing dan menemukan artikel yang sedikit membuat saya sedikit lega, walaupun masih ada rasa was-was. Setelah menunggu beberapa minggu ternyata iklan tidak hilang dan penghasilan tetap berjalan, walaupun begitu saya masih berfikir apakah uang yang saya dapat tersebut bisa dicairkan, dan ternyata rasa was-was serta takut kecewa saya selama ini terbantahkan dengan cairnya pendapatan dari google adsense saya.

Jawaban dari Tidak Adanya Email Pemberitahuan di Terimanya Adsense


Yah seperti yang sudah saya jelaskan diatas jika iklan sudah muncul dan penghasilan di dashboard adsense sudah berjalan itu berarti anda sudah diterima 100%  walaupu tidak ada pemberitahuan di Email yang menyatakan diterima. Mungkin hal tersebut dikarenakan adanya kesalahan teknis dari pihak adsense, karena pemberitahuan tersebut dilakukan oleh orang biasa bukan robot. Nah buat yang mengalami permasalahan tersebut anggap saja bahwa akun adsense anda spesial karena berbeda dari yang lain.

Nah semoga setelah membaca artikel saya ini anda bisa lebih tenang karena tidak adanya pemberitahuan di email padahal adsense sudah diterima, Demikian dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar

 
Top