0
Halo Harvester! Ketemu lagi dengan saya. kali ini saya akan memberi link download emulator Citra untuk PC maupun Laptop,Oke untuk lebih lanjut silahkan cek di bawah ini:
Citra adalah Emulator Khusus untuk bermain Game 3DS,sayangnya tetapi ini masih dalam tahap pengembangan dan masih belum stabil.

Emulator Citra yang saya share ini yaitu Emulator Citra versi Chinese Build cocok untuk memainkan beberapa Game dan gameplay nya juga tidak terlalu lag. 

Emulator Chinese Build ini bukan berarti bahasa Emulator nya China yak :v tapi inggris kok.Kalo misalkan ada yang nanya gini :

A: Apa Emulator ini ada untuk Android?
B: Tidak ada gan.. ini hanya untuk PC di PC aja Emulator Citra ini belum stabil apalagi di andro :v

Memang betul Emulator Citra tidak ada di Android jadi sabar aja ya .. yang buat PC aja belum stabil apalagi yang andro :D


Spek untuk memainkan nya :-Open GL 3.0-RAM 2GB-Cores 2,00GHZ

Screenshot GamePlay :

Main SoS
Main SoS ToT


Download Emulatornya : Disini
Kalian juga bisa Mendownload Game/Rom 3DS Di Sini

 Password rar : www.wikifarm.ga

Posting Komentar

 
Top