0
Download Komik Hadi Girl Bahasa Indonesia


Download Komik Hadi Girl Bahasa Indonesia

Selamat Datang di Budi Studio | Halo semua para penggemar komik manga bahasa indonesia, kali ini saya akan membagikan download komik manga Hadi Girl yang menggunakan bahasa indonesia. Komik seru ini merupakan salah satu karya dari penulis Akino Miyabi, yang diterbitkan pada tahun 2011 lalu. Komik Hadi Girl Bahasa Indonesia ini termasuk dalam Genre Komedi dan Romantis yang mengispirasi para pembacanya. Dan pada postingan ini komik Hadi Girl sudah masuk Chapter terakhirnya dan Tamat sudah cerita serunya. Bagi yang belum sempat menyimak chapter Tamatnya dan ingin membaca komik Hadi Girl Bahasa Indonesia silahkan download dibawah.

Info Komik Hadi Girl Bahasa Indonesia

Type : Manga
Nama Alternatif : Hadigirl, Haji Girl, Embarrassed Girl, Shameful Girl, はぢがーる
Status : Completed
Tahun Rilis : 2011
Genre : Comedy, Romance, School
Rating : 7.55 (http://myanimelist.net/manga/52741/Hadi_Girl)
Author : Akino Miyabi
Serialization : Manga Time Kirara Forward
Translator ~ Editor : PecintaKomik
tags: download volume manga Hadi Girl bahasa indonesia, download komik Hadi Girl bahasa indonesia, manga Hadi Girl bahasa indo, baca manga Hadi Girl bahasa indonesia.

Sinopsis:
Sae seorang siswi SMA yang sangat pemalu yang jatuh cinta dengan teman sekelasnya. Suatu hari seorang peri mendatanginya dan memberikan berbagai tantangan tentang "sikap terhadap lawan jenis," jika semua tantangannya bisa diselesaikan, Sae dijanjikan romansa "Cinta Sejati".

Download Komik:

Komik Hadi Girl Volume 01 (Chapter 01-06) = Download

Komik Hadi Girl Volume 02 (Chapter 07-12) = Download

Komik Hadi Girl Volume 03 (Chapter 13-18) = Download

Komik Hadi Girl Volume 04 (Chapter 19-24) = Download

Komik Hadi Girl Volume 05 (Chapter 25-30) = Download


Okelah semua sobat penggemar manga bahasa indonesia, sekian dulu postingan Download Komik Hadi Girl Bahasa Indonesia (Tamat), kalau sobat suka dengan komiknya silahkan bagikan ke media sosial dan teman-temanmu sekarang. . " Jangan Lupa Cek Komik Lainnya".

Posting Komentar

 
Top