0

Takut 2015

SINOPSIS 


“Takut” merupakan sebuah film horor Indonesia yang diadaptasi dari novel berjudul ‘Tujuh Hari di Vila Mencekam‘ karya Cerberus Plouton .
Film ini diarahkan oleh sutradara terproduktif se-Indonesia, Nayato Fio Nuala.
Cerita film ini berpusat pada sekelompok remaja yang menemui gangguan dari sosok makhluk tak kasat mata di sebuah Vila angker.
Kisah bermula ketika seorang pemuda bernama Yudha (Aditya Rino) menemukan keanehan dan kengerian pada vilanya. Dia kerap diganggu oleh sosok yang tak terlihat sejak pindah ke vila tersebut.
Suatu ketika dia tak sengaja bertemu dengan Elisa (Mayang Yudittia) dan kekasihnya Dewa (Andrew Andika). Sepasang kekasih ini memiliki penglihatan indra keenam dan dapat melihat sosok makhluk-makhluk tak kasat mata.
Melihat kemampuan mereka, Yudha meminta bantuan kepada Elisa untuk mencari tahu tentang keanehan dan kengerian pada vilanya.
Saat ketiganya berada di Vila tersebut, gangguan mulai berdatangan, terutama dari sosok arwah penasaran yang mati karena gantung diri. Arwah ini selalu berusaha untuk menggangu Elisa. Tapi Elisa sendiri sudah terbiasa menghadapi hal itu, namun tidak demikian dengan Dewa, yang belum lama dapat melihat makhluk-makhluk tak kasat mata sejak menemani Elisa pergi mencari kakaknya yang hilang.
Ketika misteri terungkap, Dewa pun menemukan kebenaran atas kemampuannya itu.
Selain Aditya Rino, Mayang Yudittia dan Andrew Andika, ‘Takut’ juga turut dibintangi oleh Demmy Febriana.
Menurut rencana, film yang digarap oleh BIC Pictures ini akan dirilis ke bioskop pada 18 Februari 2015.
Akhir tahun lalu, BIC Pictures telah merilis sebuah film horor berjudul ‘Rumah Kosong’ dengan dibintangi oleh Dimas Seto, Angelica Simperler, dan Maeeva Amin. Film ini berhasil mendapatkan penerimaan sekitar lebih dari 99 ribu penonton.

Link Download : 

Posting Komentar

 
Top