0
Halo Harvester! Berbicara tentang Calon pasangan emang meng asyikan ya :D nah pada kali ini mimin ngebahas tentang Lumina Beserta Heart Event di Harvest Moon A Wonderful Life Special Edition PS2. Oke penasaran yaa?? yuk simak info di bawah ini :

Lumina adalah Seorang pianis cantik berambut coklat,berbaju putih serta bercelana biru (Chapter 1) Lumina adalah cucu dari Romana,Orang tuanya meninggal karena kecelakaan waktu Lumina masih kecil,Setelah kejadian itu Lumina di urus oleh Romana. Lumina tinggal di villa mewah bersama Romana dan juga Sebastian. Lumina sering frustasi karena dia itu di bawah tekkanan neneknya,Romana ingin sekali Lumina menjadi pianis,karena itu dia suka memainkan piano pada jam 09:00 di Villa kecuali tanggal 3 & 8.

Lumina berumur 18 tahun untuk yang veris Special Edition,tetapi untuk yang versi GameCube Lumina berumur 14 tahun.Dia suka menghabiskan waktunya bermain Piano dan juga jalan jalan di sekitar desa.Lumina adalah satu kandidat di Harvest Moon A Wonderful Life SE yang paling sulit di dekati setelah Nami. Pada Chapter 1 dia memiliki rambut yang lumayan panjang,tetapi setelah kalian menikah denganya dia akan terlihat seperti dewasa,dan juga cantik. Lumina hanya bisa di nikahi di HM AWL SE.



Lumina Chapter 1
Lumina setelah menikah.
Lumina ketika Chapter 2 ketika kalian tidak menikah denganya.

Kesukaan Lumina: Moon Ore,All Flowers,Golden Wool,Record,Marinade.Sweet Potatos,Kue Strawberry.

Event Heart Lumina:

Just Have More Fun ( 1 Hati Merah)

Ketika Lumina mempunyai 1 hati merah,Kunjungilah Lumina di Villanya pada jam 09:00 saat dia bermain piano,(bisa terdengar dari depan villa).Masuklah dan kalian akan mendapatkan event ini,Kalian akan melihat Lumina sedang bermain piano,dan dilihati oleh Romana,Rock,dan juga Kalian. Setelah bermain Piano Romana mengatakan kalo Lumina itu harus lebih ditingkatkan lagi dalam bermain Piano,Lumina pun sedih di sini kalian di beri Opsi pilihlah Opsi kedua "Just Have More Fun" dan Lumina akan senang serta dia juga mengajak kalian mengobrol berdua.

Big Brother's(2 Hati Merah)

Masuki kamar Lumina pada jam 7:00AM atau jam 12:00 PM,dan kalian akan di sambut oleh Lumina.Lumina sangat senang karena kalian datang,Lumina sedang melihat buku tentang seni yang diberi oleh Romana,Lumina pun berkata apakah kalian mempunyai waktu untuk mengobrol denganya. Jawablah Opsi "With Pleasure".Lumina sangat berterima kasih dia bercerita tentang buku seni itu tentang Lukisan,dia menceritakan apa yang ada di lukisan itu,ada seorang anak kecil yang Lumina iri karena dia bisa bermain Piano dengan bagus,tiba tiba Lumina ingin mempunyai kakak laki laki.Tanyakan kepada dia apakah dia ingin bermain piano lagi?.Dia akan menjawab ya dan dia akan menganggap kamu seperti kakak. Dia pun mengantarkan kalian sampai kedepan pintu Villa.

Talking in Room (3 Hati Merah)

Untuk mendapatkan Event ini masuklah ke Villa pada jam 20:00PM,Sebastian akan menyambut kalian,dia bilang dia itu punya resep baru dan kalian harus mencobanya. Saat kalian berjalan ke dapur kalian akan berhenti tepat pintu kamar Romana.Kelihatanya Romana sedang berbicara dengan Lumina.Sebastian melihat kamu dan langsung mengajak kamu ke dapur,dia memberitahu kalo mendengarkan pembicaraan orang lain itu tidak baik.Kalian pun mencicipi makanan yang di sediakan Sebastian,pilihlah Opsi " Delicious!" dan Sebastian akan senang dan dia berkata Lumina sedang jatuh cinta dengan seseorang,dia sangat senang karena Lumina sudah mempunyai cinta yang pertamanya.

Date at Beach (4 Hati Merah)

Untuk mendapatkan Event ini pastikan musim nya Fall. Masuk ke dalam Villa terus keluar lagi.Lumina akan mengajak kaalian ke pantai bersamanya jawablah "Yes". Sesudah sampai di pantai dia bertanya pada kalian,Siapakah Cinta pertama kalian, Di sini kalian akan di beri 3 Opsi :
-I haven't fallen in love yet.
-I Forgot
-What About you?
Pilihlah Opsi ke 3,Dia berkata dia itu jatuh cinta pada kalian,dia tau kalian mendengarkan percakapan Lumina dengan Romana,pada saat itu dia sedang membicarakan kalian.Ketika kata Romantis Lumina dilanjutkan Sebastian pun memanggil Lumina dari kejauhan bahwa Lumina harus segera pulang.

Proposal
Tunjukan Blue Feather pada Lumina saat di kamarnya,Lumina pun menunjukan pada Romana,Romana pun sangat marah,Sebastian mencoba untuk menyuruh Romana untuk Calm,Namun Romana tetap marah.Tiba tiba Romana menanyakan kepadamu apakah kalian bisa menjaga Lumina dengan baik? Pilihlah Opsi "Leave it to me!" dan tiba tiba suasana menjadi tenang,Romana meminta maaf karena sudah kasar serta marah dia sangat menyayangi Lumina,jadi dia harap kamu bisa menjaga nya sepenuhnya.

Oke Harvester itulah artikel Tentang Lumina beserta Heart Event di Harvest Moon A Wonderful Life SE. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang bermain game ini.Oke mimin pamit dulu ya! Salam dari HMI!

Posting Komentar

 
Top