0
Yosshh Hallo Minna kali ini mimin bakal ngebahas artikel Tentang Muffy beserta Heart Event di Harvest Moon A Wonderful Life.Yuk untuk lebih lanjut dilahkan cek artikel di bawah ini :

Muffy

Muffy ialah gadis kota yang datang ke desa bersama Griffin, Muffy bekerja di Blue Bar dia bekerja setiap hari kecuali hari libur, Muffy memakai bando coklat dan berambut pirang serta memakai baju warna merah,jika nanti di Chapter 2 setelah menikah denganya Pakaian Muffy berubah menjadi Apron Biru, Muffy juga orang nya ramah dan juga baik hatu dia mudah terbuka kepada orang lain dan dia juga perempuan termudah yang bisa anda nikahi.Tetapi jika kalian menyakiti perasaanya dia akan sangat marah besar padamu dan akan memusuhi mu selama 2 season. Jika kalian ingin melihat Diary Muffy kalian bisa melihatnya di bagian pojok Blue Bar nah di sana ada vas bunga kalian bisa cek di sana.

Kesukaan Muffy : All Flowers, Moon Ore,Masakan Rumah, dan Susu.

Event Heart Muffy

1.Whom you want to meet?
Ketika kamu mengunjungi Bar Saat Muffy ada di dalam kamar Griffin,Bicara dengan Muffy dan kalian akan di beri opsi
-Wanted to see you
-Want to talk
-Nothing
Pilihlah jwaban ke 1 nanti dia akan senang dan merasa malu setelah itu kasih Muffy bunga dan lihat diarynya hati dia langsung merah.

2.Visited Farm For First Time(1 Hati Merah)

Saat Muffy mempunyai satu hati berwarna merah keluarlah dari rumah kalian pada saat pagi menjelang siang.Takakura ingin bicara denganmu mengenai Shipping Items.Tiba Tiba dari arah Barn terdengar suara yang menjerit,pas di check oleh kalian ternyata Muffy dia di serang oleh anjing kalian sampai Muffy tersandar ke tembok Barn.Sepertinya anjing kalian melindungi pertanian kalain.Saat kalian menghampiri Muffy dia sangat senang dan anjing kalian pun menjauh,Muffy melihat Takakura dia pun kaget , Takakura pun pergi Muffy meminta maaf pada kalian,Jawablah oleh kalian “Don’t Worry” setelah memilih pilihan itu pilih lagi opsi “Are you hurt?” Muffy berkata dia baik baik saja, dia itu sebenarnya menyukai binatang dan menyukai juga pertanian,Muffy pun pergi dengan tersenyum.

3.Broke a Dish (2 Hati Merah)

Saat Muffy mempunyai dua hati merah,Kunjungi Bar saat sore hari , saat kalian mengetuk pintu Bar , Muffy keluar dia sangat sedih,dia bahkan berkata bahwa dia memecahkan 3 piring, dia memikirkan tentang kehancuran dirinya, Pilihlah Opsi ke 1 “What’s Wrong?” dia akan senang karena kamu mendengarkan curhatanya dia pun mengajak kalian ke Blue Bar bersama sama.

4.Friend’s Wedding (3 Hati Merah)

Keluar dari rumah kalian saat jam 11AM pada hari yang cerah kalian akan melihat Muffy sedang berdiri di jembatan,kalian menghampirinya, dan Muffy berkata dia baru saja mengunjungi pernikahan teman nya,dia begitu bingung dia menanyakan kepadamu apa dia lebih baik di kota apa di sesa. Pilihlah opsi ke 2 dan dia sangat senang sekali.

5.Stalkers (4 Hati Merah)

Cobalah kalian tidur pada jam 6:30 – 8:00PM,Pada saat kalian tidur ada yang mengetuk pintu pas di buka ternyata Takakura, Takakura bilang ada seorang gadis yang ketakutan,pas di check ternyata Muffy, Muffy bilang dia sangat takut karena Muffy merasa ada yang mengikuti nya dari belakang, Muffy bertanya apakah Muffy bisa menginap satu malam di rumah kalian. Jawablah Opsi Ke 1 dan Muffy sangat senang sekali,pas di dalam ada lagi yang mengetuk pintu pas dibuka ternyata ada Griffin,Carter, dan juga warga lainya.Kata Griffin dia sangat khawatir tentang Muffy makanya griffin mengikuti Muffy dari belakang.Muffy pu marah dan dia berterima kasihkepada kalian. Muffy pun pergi.

6.Dating (4 Hati Merah)

Masukki bar pada Waktu 01:00PMMuffy akan meminta kalian untuk pergi ke ke kamar Griffin. Sesampainya di sana, dia bilang kalo dia sedang bosan, karena belum ada yang datang ke bar saat ini ... kalian dapat mengambil kesempatan ini untuk mengajaknya berkencan! Pilihlah opsi Ke 1 Muffy akan sangat senang kalian dan Muffy pun pergi berkencan. Setelah kalian berdua kembali, Muffy akan memberitahu kalia bahwa dia punya waktu yang indah jika bersama kalian, dan Muffy jyga mengajak kalian untuk pergi Date denganya lagi kapan kapan.

Proposal 
Setelah semua event kalian dapatkan tunjukan lah Blue Feather ke Muffy dan dia sangat terkejut,dia pun membawa kalian ke kamar Griffin. Dia sangat tidak menyangka,dia akan menikah dia sangat berterm kasih ke kalian karena suah melamarnya.

Oke itulah Artikel Tentang Muffy BesertaHeart Event di Harvest Moon A Wonderful Life. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di www.harvesthmi.ga . Yosshh mimin pamit dulu ya!!.. Salam dari HMI!

Posting Komentar

 
Top