0
Halo Harvester!! Ketemu lagi sama kita Harvest Moon Indonesia!! nah pada kali ini mimin bakal ngebahas artikel tentang Tips Mendapatkan Blue Bell di Harvest Moon Animal Parade. Penasaran? yuk cek info di bawah ini :
Kunjungi Lantai atas Windmills di Horn Ranch Kalian akan menemukan Tempat Green Bell, tapi Green Bell hilang. Dimana Daren? Finn berpikir mungkin Witch punya ide tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dia tinggal di Fugue Forest.

Jika kalian pergi ke pintu masuk hutan ,Kalian akan menemukan bahwa gerbang menuju ke hutan terkunci! Kembali ke Horn Ranch dan bicara dengan Hanna. Dia tidak tahu mengapa pintu gerbang terkunci, jadi dia menyuruh suaminya untuk menyelidiki.

Kembali ke pintu masuk hutan dan kalian akan menemukan Cain. Dia tidak memiliki kunci, tetapi dia yakin Dale memilikinya.Berjalan ke toko Carpenter di Garmon Mines dan bicara dengan Dale. Dia memberikan kucinya padamu.

Kameranya sangat awkward jadi  sabar aja yak..Ada sekitar 12 daerah pohon acak Kalian harus melewatinya.Saat kalian berjalan ke setiap daerah, mencari jalan kecil yang mengarah jauh dari tempat kalian berada. Kadang-kadang jalan itu dapat tersembunyi di balik pohon di utara-sisi layar.
Pada akhir, jalan di hutan kalian akan menemukan rumah Witch. Ketika kalian masuk ke dalam tidak ada orang tapi ada katak berwarna pink! Mungkin Wizard tahu sesuatu tentang ini, jadi kembali ke Harmonica Town.

Wizard tahu semua tentang katak berwarna pink di Fugue Forest. Katak ini benar-benar Witch. The Witch telah mencoba untuk membaca mantra untuk mengembalikan pohon keramat. Bahkan setelah Wizard telah memperingatkan dia, untuk tidak melakukannya, ia pergi ke depan dan memiliki beberapa hasil yang buuruk. Dia terjebak sebagai froggie(katak berwarna pink)untuk saat ini. Wizard dapat mengembalikanyan, tapi ia membutuhkan beberapa bahan; Hibiscus Flower, Perfect Butter, dan Good Cornmeal. Hibiscus Flower hanya dapat ditemukan di Toucan Island, kalian butuh perahu untuk perjalanan di sana.

Pergi ke Perikanan dan berbicara dengan Ozzie. Kapal belum tiba di Harmonica Town untuk beberapa waktu,
Ozzie menyarankan kalian pergi berbicara dengan Paolo, dia berada di dalam Light House.

Paolo akan memberitahu kalian tentang Lighthouse. Ia juga akan memberikan kunci ke gerbang saluran air yang membuat gua berair dilindungi(Watery Cave). Ada juga yang aneh, peta samar di belakangnya di dinding.

Gerbang saluran air antara rumah Wizard dan Choral Clinic. Tekan A untuk membuka pintu masuk nya. Di dalam gua berair pasti kalian akan menemukan Tempat Blue Bell di Gua!

Pinta Ben untuk membunyikan Blue Bell nya, tetapi dia tidak peduli apa yang Finn dan kalian ucapkan, Blue Bell pun tidak berdering . Apakah itu lupa atau semacam itulah? Finn berpikir bahwa Harvest Goddess mungkin tahu sesuatu.

Kembali ke Harvest Goddess, Harvest Goddess mengatakan seseorang yang tahu tentang gua berair, mungkin orang yang dapat membantu menderingkan Blue Bell. Kembali ke Paolo, yang menyebutkan bahwa ia mendengar dari ayahnya, bahwa kota itu sendiri dapat membantu membunyikan Bell. Paolo akan menunjukkan peta yang aneh di dinding yang kalian lihat sebelumnya.

Oh, tapi ada sesuatu yang hilang ... Paolo tidak lagi menggambar dan sekarang peta lebih masuk akal.
Sepertinya kalian berdua akan menggunakan sistem saluran air di kota untuk membantu menyempurnakan Blue Bell. Kalian hanya perlu mengumpulkan beberapa item:

1.Telur Bebek.
Kalian dapat membeli Bebek dari Horn Ranch dengan harga 800 G. Bebek akan mengambil waktu 7 hari untuk dewasa dan menjadi bebek deasa. Bebek dewasa akan bertelur setiap 2 hari sekali.Horn Ranch tidak akan menjual telur bebek di tokonya mereka sampai kalian membunyikan Green Bell, sehingga kalian harus menghasilkan telur dari peternakan sendiri.

2.Mutiara Hitam/Black Pearl.
Dekat tempat Blue Bell adalah tangga ke dalam tambang Watery Cave. Pada lantai 25, Kalian mungkin akan menemukan Black Pearl(Mutiara Hitam). The Black Pearl bersinar, sehingga kalian mudah untuk mendapatkanya di saat gelap.

3.Lima Ikan.
Kalian hanya perlu memilik 5 ikan bebas,kalian bisa memancingnya atau membeli dari Ozzie.

4.Hari Windy.
Tidak ada cara untuk mengontrol satu ini, tetapi sebagian besar hari di Castanet memiliki semacam angin bertiup.Jika kalian ingin mengkonfirmasinya, belilah televisi set dari Barbara di tokonya di Garmon Mine dan kemudian tonton laporan cuaca harian yang di bawakan oleh Elli. Dia akan memberitahu kalian tentang laporan sinar matahari dan angin hari berikutnya.
Setelah kalian memiliki semua item yang diperlukan, bicaralah dengan Paolo ketika ia berdiri di luar Light House. Katakan padanya kalian memiliki semua item dan kemudian dia akan membekukan waktu,sehingga kalian dapat berjalan di sekitar kota dan menyiapkan alat itu.
Note:5 ikan perlu masuk ke kolam air yang menaiki tangga ke kiri Orcarina Inn, Black Pearl perlu pergi pada skala di sisi kanan pintu penginapan, dan Telur Bebek perlu ditempatkan di atap rumah Hamilton. Kalian akan melihat panah hijau kecil yang menunjukkan di mana hal-hal harus dilakukan.
Saat meletakkan 5 ikan ke dalam kolam, ingat kalian menempatkan mereka dalam satu per satu , bukan seluruh tumpukan ikan sekaligus.

Setelah kalian sudaj melakukanya, bicaralah dengan Paolo di mercusuar untuk memulai proses. Pertama tama Telur akan menggulung ke bawah atap Hamilton, terus terpental ke tenda, tanah di saluran air, roll ke skala, Black Pearl pun ke udara dan dari kaus kaki angin. Black Pearl akan mendarat di sekolah, ikan ikan berenang ke saluran air, mendarat di serangkaian ,tuts piano yang memainkan lagu sedikit.

Berhasil! Sekarang kembali ke Watery Cave, di mana bel berbunyi dan mengembalikan kekuatan air ke darat.Kalian sekarang dapat menangkap jenis ikan baru dari perjalanan dengan perahu ke Toucan Island. Kalian juga akan membuka anak Hamilton, Gill.

Huuuhh :D Blue Bell lebih susah ya :D itulah beberapa info dari kami :D Baca juga Arttikel lainya di Wiki Farm! yoshh.. mimin pamit dulu ya! Salam Harvester!

Posting Komentar

 
Top