0
Hallo Harvester!! Mimin Hari ini bakal ngebahas tentang Lanjutan Walkthrough Harvest Moon Animal Parade yaitu Tips Mendapatkan Green Bell di Harvest Moon Animal Parade..untuk info lebih lanjut yuk cek artikel di bawah ini ^^
Setelah Blue Bell telah dibunyikan, Kalian dapat mulai mengumpulkan item yang diperlukan untuk mencari Green Bell.

Reka Ulang:
  • Cari Tempat Green Bell di lantai atas kincir angin di Horn Ranch. 
  • Buka Fugue Forest dengan berbicara dengan Hanna, Cain, dan kemudian Dale.
  • Kunjungi Rumah Witch di Hutan.
  • Bicara ke Wizard di kota, yang ingin Anda untuk mengumpulkan 3 bahan.
3 bahan Wizard yang diperlukan untuk mantranya adalah:

1.Perfect Butter:
Pertama kalian harus punya sapi, Jika kalian merawat sapi kalian dengan baik, akhirnya kalian akan mendapatkan Perfect Milk dari Sapi. Untuk mengubah susu menjadi mentega, Belilah mesin pembuat Butter dari Barbara General Store dengan harga 3800 G. Mesin Pembuat Butter/Mentega akan berada di dalam gudang kalian. Kalian hanya perlu menempatkan susu dalam pembuat untuk menghasilkan mentega.

Kalian juga dapat membeli Perfect Butter dari Spring 28 Festival Animal. Pergi ke tempat Hanna untuk membelinya dengan harga 740 G. Perfect Sheep Butter bisa juga di gunakan untuk membuat Perfect Butter.

2.Good Cornmeal:
Selama musim panas tanamlah jagung di peternakan kalian. Kalian dapat membeli bibit dari Taylor dengan harga 200 G per kantong. Untuk membuka toko Taylor,belilah telepon dari toko Barbara dan menempatkannya di rumah kalian. Jika ingin mendapatkan kualitas yang baik rawatlah tanaman jagung itu setiap hari dan jangan lupa disiram.

Setelah tumbuh dengan kualitas Decent,Good atau Perfect , pergilah ke kincir air di Flute Fields. Roda tepat setelah jembatan, dan akan ada sebuah pintu di sisi kiri bangunan. Masukalah,Setelah masuk, Kalian akan menemukan sebuah ember di mana kalian dapat menggiling berbagai item seperti jagung, gandum, dan lainya.Jika kalian menempatkan Good Corn di grinder hasilnya akan berubah menjadi Cornmeal. Pada hari-hari hujan kualitas barang yang dihasilkan akan menurun di Waterwheel. Good Corn yang kalian punya dapat berubah menjadi Good Cornmeal.

Jika kalian telah mengupgrade Marimba Farm ke level 2 dengan menjual sayuran ke shipping bin setidaknya dengan total 30.000 G , Ruth akan memiliki Good Corn untuk dijual sepanjang tahun dengan harga 320 G. Setelah upgrade tokonya ke level 3 (Shipping Bin setidaknya 80.000 G ) dia akan memiliki Good Corn dengan harga 380 G.

Sejak menggunakan Waterwheel pada hari-hari hujan akan menurunkan kualitas barang diproses, Kalian dapat meningkatkan kualitas dengan menggunakan roda Waterwheel selama cuaca badai salju. Good Corn kalian dapat membeli dari toko Ruth dan akan menjadi Good Cornmeal selama hari-hari ini.


3.Hibiscus Flower.
Sebelum kalian dapat perahu ke Toucan Island, Kalian perlu membeli Boat Tiket dari Ozzie dengan harga 400 G. Berikan tiket ke pascal di dermaga. dia akan membawa kalian ke Toucan Island.
Di sana kalian akan menemukan Pineapple Inn. di bagian Meja depan penginapan adalah Selena. Dia cukup tertarik dengan orang asing yang baru saja muncul dan mengakui bahwa dia ingin mengunjungi tempat kalian berasal, tapi ibunya Sue langsung memarahi Selena. Sue merasa bahwa putrinya masih terlalu muda untuk meninggalkan keluarga nya. Sue dan Selena mereka pun berdebat.Samson meminta maaf kepada kalian karena melihat perselisihan keluarganya.

Bicaralah dengan Selena di pantai. Dia memberitahu kalian mimpinya adalah menjadi seorang penari, dan dia memberikan sebuah pertunjukan kecil. setelah melihat pertunjukan Selena ,bicaralah dengan Pascal untuk kembali ke kota Harmonica tanpa bunga Hibiscus.

Setelah kalian turun dari perahu kalian akan menemukan seseorang di kegelapan! ternyata Selena telah menyelinap naik perahu dan dia senang berada di tempat lain selain pulau kecilnya. Dia lari untuk mengeksplorasi Harmonica Town.

Kalian akan menemukan Selena di Hayden Bar, di mana dia telah mendapat pekerjaan sebagai penari hiburan. Selena tidak merasa salah karena bertarung dengan ibunya, dan memberi kalian sebuah surat untuk memberikanya kembali ke Sue.

Beli lagi tiket di Ozzie dengan harga 400 G dan kembali ke Toucan Island. Berikan surat kepada Sue dan Samson. Mereka lega bahwa putri mereka baik-baik saja dan bahwa dia berkata akan mengunjungi pada hari-hari liburnya .Samson akan membalas kebaikan kalian dengan bunga Hibiscus, dan sekarang benihnya akan dijual di tokonya dengan harga 40 G .
Bawa 3 bahan kembali ke Wizard. kalian berdua melakukan perjalanan ke rumah Witch,setelah sampai Wizard akan memulai dengan beberapa mantra mantra yang dikatakan Wizard , Witch berubah menjadi normal lagi.Dia senang bisa kembali normal. Tiba tiba Witch marah gara gara tidak ada yang membantunya selama ini karena dia telah lama terjebak di sebuah mantra. Wizard mencoba untuk menjelaskan bahwa ia memperingatkan dia tentang mantra, tapi dia malah menendang dia keluar dari rumahnya. Kalian, Wizard, dan Finn semua melarikan diri rumahnya tapi Finn ingat bahwa kalian harus bertanya padanya tentang Green Bell.

Witch adalah gadis yang lebih mudah untuk di dekati. Dia berpikir sejenak, dan mengatakan dia tidak memiliki sesuatu yang berwarna hijau di item koleksinya. Witch mengambil dan melihat-lihat serta menarik keluar beberapa item berwarna hijau sampai dia menemukan bell.

Kembali ke tempat Green Bell untuk menempatkan bell di dalam kincir angin di Horn Ranch, dan meminta Darren untuk membunyikan Green Bell itu. Setelah Darren membunyikan bel nya kekuatan angin pun kembali ke Castanet.

Setelah Green Bell berbunyi Gill pun berterima kasih kepada kalian , dia benar benar terkejut karena kalian bisa membunyikan Green Bell.

Yosshh itulah Tips Mendapatkan Green Bell di Harvest Moon Animal Parade. ^^ semoga dapat membantu kalian dalam bermain game ^^ yosshh mimin pamit dulu ya gan ^^

Posting Komentar

 
Top