0
Hallo Harvester!! Sekarang ane post tentang lanjutan Walkthrough Harvest Moon Animal Parade, yaitu “Tips Mendapatkan Yellow Bell di Harvest Moon Animal Parade”, Oke selamat membaca!!
Kalian dapat menemukan Yellow Bell jika Kalian berjalan kaki dari peternakan ke pantai di arah menuju Flute Fields, Kalian berdua melihat Yellow Bell terkubur di pasir. Sayangnya Collin sangat lemah sehingga dia tidak bisa banyak membantu, tapi event itu berhasil membuat Finn senang karena telah bertemu dengan Collin.Kalian pun mendapatkan Rusty Bell.
Baca juga : Tips Mendapatkan Blue Bell di Harvest Moon Animal Parade.
Kembali ke Harvest Goddess dan tunjukan Rusty Yellow Bell ke Harvest Goddess. Kekuatan Collin dapat dikembalikan jika kalian menempatkan Yellow Bell di bawah sinar bulan pada malam hari.Ada 3 Tempat yang ada sinar bulan nya.
Note : Cahaya bulan hanya akan muncul antara 18:00 dan tengah malam, tapi pertama-tama kalian harus menemukan batu cahaya bulan!

Pergilah ke Daerah Garmon Mine dan pergilah ke atas rumah Ramsey,disana kalian akan bertemu dengan Calvin dan kalian akan berbincang bincang denganya,setelah itu dia akan memberikan sebuah litografi kuno atau sebuah tablet kuno.
Note: Pada titik ini kalian sudah bertemu dengan Calvin.

Untuk menempatkan Rusty Yellow Bell di bawah sinar bulan, Ada 3 Tempat yang harus kalian datangi antara lain :
  1. Di atas Rumah Ramsey di sana ada lingkaran bulat itu adalah cahaya sinar bulan.
  2. Di Flute Fields ada di pagar menuju Horn Ranch.
  3. Lighthouse/Mercusuar nah di bawah nya ada.

Tempatkan Rusty Yellow Bell di bawah sinar bulan itu ketika jam 18:00/19:00PM tempatkan tepat di atas sinar bulan muncul,nanti kekuatan Yellow Bell akan terisi dengan sedikit dikit.

Note :Kalian Belum selesai! Sekarang tugas kalian adalah menempatkan Yellow Bell ke tempatnya.

Masuk ke dalam Rumah Marimba Farm dan bicara dengan Ruth. Dia mengeluh tentang suaminya yang tidak berguna, dan berharap mereka memiliki beberapa tanaman untuk meng-shipnya. Jika kalian dapat membantunya,maka dia juga akan membantu kalian.

Ruth memberitahu kalian bahwa dia butuh 10 dari setiap tanaman berikut:
  • Spring – Good Lettuce. 
  • Summer - Good Tomato. 
  • Fall – Good Pumpkin 
  • Winter - Good Buckwheat 

Kalian tidak perlu menanam semuanya dengan total 10, hanya 10 sayuran saja yang bisa dapat kalian tanam pada musim tersebut. Setiap kualitas yang Good, Perfect, atau Shining. Kalian juga dapat mencampur dan mencocokkan tanaman, seperti membawa dia 5 Good Lettuce di Spring dan kemudian 5 Good Tomato di saat Summer.
Baca juga : Tips Mendapatkan Red Bell di Harvest Moon Animal Parade.
Bawa Ruth 10 sayuran yang dia minta dan bicara lagi tentang tempat bell itu. Dia pikir mungkin ada satu tempat. Dia akan membuka pintu gerbang lapangan untuk kalian.

Pada ujung jalan kalian akan menemukan bingkai/tempat Yellow Bell. Tempatkan bel pada dudukannya dan mintalah pada Collin untuk membunyikan bell itu. Bell pun berbunyi,kekuatan tanah sudah kembail.
Sekarang kalian mengunlock karakter baru seperti Jin,Annisa dan juga Taylor!.

Bagaimana? Lumayan rumit kan :D sesuai semangat Harvester pasti tidak akan menyerah begitu saja :D oke selamat bermain! Salam Harvester!

Posting Komentar

 
Top