0
Ignatius Apk Mod
Ignatius


Halo semua, kembali lagi dengan saya Budi Studio | Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan download Ignatius Mod Apk Terbaru | Full Version.
Ignatius adalah Game petualangan puzzle-platformer atmosfer dengan cerita yang menarik. Permainan dengan bentuk dan plot visual mengacu pada film bisu tua. desain grafis dari "Ignatius" adalah kombinasi unik dari estetika yang berbeda - gambar tangan, noir, vintage, art deco dan bahkan uap - unsur punk. Permainan ini dihiasi oleh musik atmosfer dan fitur latar belakang yang menarik.

Didalam permainan pemain akan dibawa kedunia hitam-putih dimana kamu akan bermain sebagai karaktet Ignatius. Ignatius ini menggambarkan seorang anak yang sedikit bosa dengan kehidupannya. Suatu malam bulan pernama sesuatu yang tidak terduga terjadi, sesuatu yang mengubah hifup teraturnya terbalik. Ignatius bertemu seorang sutradara teater misterius bernama Vigo, yang bergerak dia dengan realitas Film oneiric. Tugas pemain adalah untuk menemukan jalan di dunia yang aneh ini dan melarikan diri dari itu.

Download Ignatius Mod Apk Terbaru
Disini kamu akan menghadapi hambatan dari jenis logis dan arcade. Kami akan bertarung dengan bos dan mengambil perjalanan dengan dunia nyata penuh dengan makhluk aneh dan tempat-tempat menarik. Selama permainan kita dapat menemukan fragmen dari buku itu, sehingga kita dapat mengetahui sejarah lawan utama kami, serta belajar bagaimana menenun kejadian tak terduga dipengaruhi nasib kita sekarang. Bagi sobat yang sedang mencari dan ingin memainkannya, silahkan download dibawah.

Download Ignatius Mod Apk Terbaru

Download Ignatius Mod Apk Terbaru


Informasi dan Fitur Ignatius Mod Apk


Nama : Ignatius
Kategori : Adventure
Penerbit : Sons Of Welder
Ukuran : 38

Fitur Permainan :

- Desain visual yang unik reffering untuk noir, uap-punk, art deco, estetika film bisu dan gambar tangan
- Suara murung dan musik
- Dua jenis kontrol untuk memilih dari
- Peta bervariasi dan menarik
- "Save di mana saja"



Link Download (38 MB)

Download (server 1) | Download (server 2)

Posting Komentar

 
Top